SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Edu-sains
PRODI MAGISTER PENDIDIKAN IPA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI
P-ISSN : 25032275
E-ISSN : 25032275
Subject Area : Education
0
Impact
0
Google Citations
Sinta 6
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPA Di SMP Negeri 22 Pekanbaru: Analysis of Learning Styles of Grade VIII Students in Science Subjects at SMP Negeri 22 Pekanbaru
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 2 (2024): Juli 2024 1-9
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i2.27792
Accred : Unknown
Pengembangan Booklet Berbasis Android Sebagai Media Belajar Pada Materi Invertebrata Untuk Meningkatkan Hasil Belajar : Android-Based Booklet Development as Learning Media on Invertebrate Material To Improve Learning Outcomes
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 1 (2024): Januari 2024 1-12
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i1.28507
Accred : Unknown
Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Dengan Penggunaan Laboratorium Virtual Phet (Physics Education Technology) Pada Materi Asam-Basa : Increasing The Use Of Phet (Physics Education Technology) Virtual Laboratory On Learning Motivation On Acid-Base Material
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 2 (2024): Juli 2024 10-17
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i2.28616
Accred : Unknown
Penerapan Pembejaran Berbasis Case Based Learning (CBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Memecahkan Masalah : Application of Case Based Learning (CBL) to Improve Analytical and Problem-Solving Skills
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 2 (2024): Juli 2024 33-42
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i2.28879
Accred : Unknown
Identifikasi Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Dinamika Gerak Lurus: Identification of Class XI Students' Science Process Skills in the Dynamics of Rectilinear Motion
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 1 (2024): Januari 2024 19-26
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i1.29751
Accred : Unknown
Identifikasi Kemampuan Literasi Digital Siswa Pada Pembelajaran IPA: Identifying Students' Digital Literacy Skills In Science Learning
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 1 (2024): Januari 2024 33-39
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i1.29759
Accred : Unknown
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Fluida Dinamis di SMA Swasta Kota Jambi: Analysis of Students' Problem Solving Abilities in Physics Subjects in Private High Schools Jambi City
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 1 (2024): Januari 2024 13-18
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i1.29770
Accred : Unknown
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Turunan Implisit: Analysis of Students' Mathematical Problem Solving Ability in Solving Implicitly Derived Material Questions
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 1 (2024): Januari 2024 27-32
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i1.29868
Accred : Unknown
Pengaruh Media Crossword Puzzle dalam Pembelajaran Discovery terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia : The Influence of Crossword Puzzle Media in Discovery Learning on Students' Critical Thinking Skills on Chemical Equilibrium Material
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 2 (2024): Juli 2024 18-25
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i2.31903
Accred : Unknown
Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan Media Canva dan Phet Terhadap Hasil Belajar Fisika SMA : The Effect of Blended Learning Model Assisted by Canva and Phet Media on High School Physics Learning Outcomes
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 13 No. 2 (2024): Juli 2024 26-32
2024
DOI: 10.22437/jmpmipa.v13i2.33778
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
0
0
h-index
0
0
i10-index
0
0