SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Joyful Learning Journal
JURUSAN PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR, FIP, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
P-ISSN : 22526366
E-ISSN : 22526366
Subject Area : Education
0
Impact Factor
279
Google Citations
Sinta 5
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
PROSES KOREOGRAFI TARI ANAK âKUNCUP SEMARANGâ SEBAGAI UPAYA KONSERVASI BUDAYA SEMARANGAN
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 12 No 1 (2023): Joyful Learning Journal: Maret 2023 1-7
2023
DOI: 10.15294/jlj.v12i01.67519
Accred : Unknown
HUBUNGAN PROFESI ORANG TUA DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS IV
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 44-50
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.52986
Accred : Unknown
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ADOBE FLASH BERBASIS BUDAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MUATAN IPS SISWA KELAS V SD
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 38-43
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54262
Accred : Unknown
MULTIMEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE BERBASIS KARAKTER MUATAN PEMBELAJARAN PPKn KELAS III SEKOLAH DASAR
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 32-37
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54400
Accred : Unknown
E-MODUL PANDUAN PLATFORM KAHOOT EFEKTIF SEBAGAI MEDIA PENILAIAN DI SEKOLAH DASAR
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 26-31
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54596
Accred : Unknown
HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN MINAT BACA DENGAN HASIL BELAJAR IPS KELAS IV
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 20-25
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54613
Accred : Unknown
KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN E-BOOK QUIZIZ DALAM PENILAIAN DI SEKOLAH DASAR
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 13-19
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54674
Accred : Unknown
PENGEMBANGAN MEDIA SCRAPBOOK DIGITAL MODEL PROBLEM-BASED LEARNING PADA MUATAN IPS
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 7-12
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.54857
Accred : Unknown
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS IV
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 1 (2022): Joyful Learning Journal: Maret 2022 1-6
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i1.55341
Accred : Unknown
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS LOCAL STORIES PADA MUATAN PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 1
Universitas Negeri Semarang
Joyful Learning Journal Vol 11 No 2 (2022): Joyful Learning Journal: Juni 2022 44-54
2022
DOI: 10.15294/jlj.v11i2.56525
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2018
Citation
279
250
h-index
10
10
i10-index
10
10