SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Jurnal Pendidikan Islam
FAKULTAS AGAMA ISLAM UHAMKA
P-ISSN : 20877064
E-ISSN : 25497146
Subject Area : Education
0
Impact
204
Google Citations
Sinta 5
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Peran Guru PAI dalam Membangun Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Fiqh
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 1-9
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Pembentukan Karakter Anak dalam Lingkungan Pendidikan Islam Perspektif Al-Qurâan dan Hadits
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 29-40
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Konsep Pendidikan Inklusif dalam Perspektif Islam
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 20-28
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Penerapan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran PAI: Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMPN 15 Bandung
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 48-56
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Kepemimpinan Pendidikan berbasis Sunnah: Membaca Jejak Pemikiran Umar bin Khattab
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 57-64
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Implementasi Pendidikan Nilai Surah Al-Maâun dalam Membentuk Karakter Sosial Peserta Didik di SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 41-47
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Dekonstruksi dan Rekonstruksi Filsafat Kebijakan Merdeka Belajar Berbasis Ilmu Sosial Profetik Kuntowijoyo
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 10-19
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Pemikiran Imam Nawawi Tentang Adab dan Relevansinya dengan Kode Etik Guru di Indonesia
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 14 No. 01 (2023) 11-20
2023
DOI: -
Accred : Unknown
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Web Wordwall Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMAN 5 Kota Tangerang Selatan
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 14 No. 01 (2023) 21-29
2023
DOI: -
Accred : Unknown
The Analisis Sistem Penerapan Sikap Tawadhu di Pondok Pesantren Al-Barokah (Studi Analisis Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia)
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 14 No. 01 (2023) 30-38
2023
DOI: -
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
204
194
h-index
8
7
i10-index
6
6