SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Jurnal Bisnis dan Pembangunan
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
P-ISSN : 2541187X
E-ISSN : 2541187X
Subject Area : Economy, Science, Social
1.22801
Impact
3975
Google Citations
Sinta 5
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Pelayanan UPT Puskesmas Batang Kulur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 1-7
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15509
Accred : Unknown
Moderasi ESG Risk pada Keputusan Investasi Terhadap Return Saham
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 8-21
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15510
Accred : Unknown
Pengaruh Kepemimpinan, Struktur Organisasi, Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan Di PT Tanjung Power Indonesia
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 32-41
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15511
Accred : Unknown
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 42-55
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15512
Accred : Unknown
Analisis Pengaruh Intellectual Capital, Good Corporate Governance dan Competitive Advantage Terhadap Company Value Pada PT Bukit Asam Tbk Tahun 2016-2021
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 56-63
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15513
Accred : Unknown
Pengaruh Pengelolaan Arsip Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Pertahanan Kabupaten Balangan
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 64-72
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15514
Accred : Unknown
Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Channel dan Kualitas Pelayanan Tatap Muka Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Penabung (Studi Pada Bank Kalsel di Kabupaten Barito Kuala)
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 73-86
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15515
Accred : Unknown
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Yayasan Agaphe Banjarmasin
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 22-31
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15521
Accred : Unknown
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pada Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru Tahun 2022
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 1 (2023): Januari-April 2023 87-94
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15522
Accred : Unknown
Analisis Pemetaan Perseptual Dan Preferensi Kunjungan Wisata Religi Kota Banjarmasin Di Masa Pandemi Covid-19
Universitas Lambung Mangkurat
JURNAL BISNIS DAN PEMBANGUNAN Vol 12, No 2 (2023): Mei-Agustus 2023 1-9
2023
DOI: 10.20527/jbp.v12i2.17071
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
3975
3814
h-index
25
24
i10-index
115
110