SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika
-
P-ISSN : 24498584
E-ISSN : 25498584
Subject Area : Education
0.423077
Impact Factor
516
Google Citations
Sinta 4
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Profil level penalaran geometris siswa SMP dalam menyelesaikan soal geometri berdasarkan Teori Van Hiele
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 22-28
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p22-28
Accred : Unknown
Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan soal open ended berdasarkan kemampuan pemahaman matematis
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 29-37
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p29-37
Accred : Unknown
Proses metakognitif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya belajar VAK (visual, auditori, dan kinestetik)
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 38-47
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p38-47
Accred : Unknown
Studentsâ empirical thinking in solving mathematics problems
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 1-10
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p1-10
Accred : Unknown
Kreativitas matematis mahasiswa bertipe kepribadian ekstrovert-introvert dalam menyelesaikan masalah geometri
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 48-56
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p48-56
Accred : Unknown
Identitas matematis: Studi kasus pada siswa dyscalculia
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 11-21
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p11-21
Accred : Unknown
Kemampuan representasi verbal siswa melalui menulis jurnal matematika
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 1 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 57-66
2022
DOI: 10.17977/um076v6i12022p57-66
Accred : Unknown
Resiliensi matematis calon guru matematika dalam pembelajaran berbasis masalah
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 2 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 96-107
2022
DOI: 10.17977/um076v6i22022p96-107
Accred : Unknown
Lesson study: Improving the quality of learning through on flipped classroom learning model
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 2 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 108-115
2022
DOI: 10.17977/um076v6i22022p108-115
Accred : Unknown
Contextual-based student worksheets designed to facilitate mathematics representation ability
FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika Vol 6, No 2 (2022): JURNAL KAJIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA 67-75
2022
DOI: 10.17977/um076v6i22022p67-75
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2018
Citation
516
507
h-index
14
14
i10-index
15
15