SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
JEMS (Jurnal Edukasi Matematika dan Sains)
IKIP PGRI MADIUN
P-ISSN : 23379049
E-ISSN : 25024671
Subject Area : Education
0
Impact
109
Google Citations
Sinta 4
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Penerapan Model Pembelajaran Metaphorming Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Kelas VIII SMP Negeri 9 Satu Atap Tebas
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 74-82
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.19325
Accred : Unknown
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Media Pembelajaran CERDAS Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di Kelas VIII SMP Negeri Daerah Kotabunan
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024)
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17930
Accred : Unknown
Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbantuan Android Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Lingkaran Di Kelas VIII SMP Negeri 2 Suwawa
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 46-53
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17464
Accred : Unknown
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Negeri 1 Bonepantai Ditinjau Dari Komunikasi Matematika Pada Materi Segiempat dan Segitiga
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 21-34
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17749
Accred : Unknown
Efektivitas Pembelajaran Model Eliciting Activities (MEAs) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan Self Concept pada Siswa Kelas IX SMPN 20 Singkawang
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024)
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.19360
Accred : Unknown
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berorientasi pada Konsep Luas Bangun Datar Segi Empat Kelas VII SMP
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 35-45
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.18382
Accred : Unknown
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Realistic Mathematics Education (RME) Pada Materi Aritmetika Sosial Kelas VII SMP Negeri 2 Suwawa
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 54-65
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17468
Accred : Unknown
Desain Didaktis Materi Penjumlahan dan Pengurangan pada Kelas I Sekolah Dasar
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 12-20
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.18651
Accred : Unknown
Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Berbantuan Web Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Perbandingan Kelas VII di SMP Negeri 1 Tilango
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 66-73
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17466
Accred : Unknown
Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Edutainment untuk Mengoptimalkan Minat Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 67 Palembang
Universitas PGRI Madiun
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains Vol 12, No 1 (2024) 1-11
2024
DOI: 10.25273/jems.v12i1.17653
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
109
109
h-index
4
4
i10-index
2
2