SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Jurnal Penelitian Bidang Pendidikan
LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
P-ISSN : 08520151
E-ISSN : 14576803
Subject Area : Education
0
Impact
99
Google Citations
Sinta 4
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
IMPLEMENTASI PENDEKATAN MULTI REPRESENTASI PADA MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 28-37
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12162
Accred : Unknown
PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR SISWA SMA NEGERI 1 POLLUNG
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 1-6
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12103
Accred : Unknown
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR LARI SPRINT MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DAN MODIFIKASI ALAT PADA SISWA KELAS X SMA N 1 KUALUH HULU
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 38-47
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12163
Accred : Unknown
LINTASAN BELAJAR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI TOPIK GSL DI SMP IMELDA MEDAN
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 7-14
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12104
Accred : Unknown
PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 48-54
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12164
Accred : Unknown
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 15-21
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12135
Accred : Unknown
THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY LEARNING MODEL ASSISTED BY VIRTUAL LABORATORY TO STUDENTâS SCIENCE PROCESS SKILL ON DYNAMICS AND EQUILIBRIUM OF RIGID BODIES TOPIC
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 55-60
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12165
Accred : Unknown
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TERMOKIMIA DI MAN 2 MODEL MEDAN
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 24, No 1 (2018) 22-27
2018
DOI: 10.24114/jpbp.v24i1.12136
Accred : Unknown
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI ANIMASI FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 23, No 1 (2017) 47-54
2017
DOI: 10.24114/jpp.v23i1.10000
Accred : Unknown
PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN MENGINTERNALISASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
Universitas Negeri Medan
JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN Vol 23, No 2 (2017) 86-91
2017
DOI: 10.24114/jpp.v23i2.10005
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
99
92
h-index
1
1
i10-index
1
1