SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
UPEJ : Unnes Physics Education Journal
PHYSICS DEPARTMENT, FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES, SEMARANG STATE UNIVERSITY (UNNES)
P-ISSN : 22526935
E-ISSN : 22526935
Subject Area : Science, Education
0
Impact
2435
Google Citations
Sinta 3
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Rancangan Sistem Penjadwalan Akademik Menggunakan Algoritma Max Min Ant System (Studi Kasus: STMIK Atma Luhur Pangkalpinang)
Authors : D Wahyuningsih
Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika (JEPIN) Vol 1 (2), 72
2015
7 cited
Rancangan Sistem Penjadwalan Akademik Menggunakan Algoritma Max Min Ant System (Studi Kasus: STMIK Atma Luhur Pangkalpinang)
Authors : D Wahyuningsih
Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika (JEPIN) Vol 1 (2), 72, 2015
2015
9 cited
Analisis buku ajar fisika SMA Kelas XII di Kabupaten Pati berdasarkan muatan literasi sains
Authors : N Maturradiyah, A Rusilawati
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
2015
68 cited
Pengembangan komik fisika berbasis android sebagai suplemen pokok bahasan radioaktivitas untuk sekolah menengah atas
Authors : WS Hadi, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
2015
83 cited
Penerapan model creative problem solving pada pembelajaran kalor untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan komunikasi
Authors : AN Oktaviani, SE Nugroho
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
2015
61 cited
Pengembangan bahan ajar IPA terpadu berbasis literasi sains bertema perpindahan kalor dalam kehidupan
Authors : DL Sari, A Rusilowati, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (3), 2015
2015
0 cited
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA UNTUK PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA SMA KELAS XI
Authors : ARC Dewi, S Sarwi, A Yulianto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (3), 2015
2015
3 cited
Pengembangan perangkat pembelajaran materi suhu dan kalor berbasis poe (predict-observe-explain) untuk meremediasi miskonsepsi siswa
Authors : R Lebdiana, N Hindarto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
2015
16 cited
Penerapan strategi POE (Predict-observe-explain) untuk memperbaiki miskonsepsi fisika pada sub pokok bahasan arus dan tegangan listrik bagi peserta didik kelas x SMA Teuku UmarĀ …
Authors : AC Anam, SS Edie
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
2015
12 cited
Komparasi Pemahaman Konsep Siswa SMP tentang Hukum Archimedes Antara Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) dan Team Assisted Individualization (TAI) Pendekatan Saintifik
Authors : FN Najah, S Linuwih, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
2015
6 cited
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
2435
1717
h-index
28
22
i10-index
47
40