SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran
FKIP UNIVERSITAS MATHLA'UL ANWAR BANTEN
P-ISSN : 24431435
E-ISSN : 25284290
1.875
Impact Factor
604
Google Citations
Sinta 4
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Self Confidence Siswa
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 10-18
2022
DOI: 10.30653/003.202281.200
Accred : Unknown
Pengembangan Video Pembelajaran IPA Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Pergerakan Tata Surya Siswa Kelas VI SDN Cibeber
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 41-50
2022
DOI: 10.30653/003.202281.205
Accred : Unknown
Meningkatkan Kemampuan Menjelaskan Konsep Listrik Statis Dengan Metode Eksperimen
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 1-9
2022
DOI: 10.30653/003.202281.208
Accred : Unknown
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Google Classroom Terhadap Hasil Belajar PJOK
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 66-74
2022
DOI: 10.30653/003.202281.201
Accred : Unknown
Penggunaan Media Sosial Whatsapp untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sasahan
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 84-93
2022
DOI: 10.30653/003.202281.204
Accred : Unknown
Dampak Implementasi Kurikulum MBKM: Analisis Kepuasan dan Persepsi Dosen dan Mahasiswa
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 19-28
2022
DOI: 10.30653/003.202281.207
Accred : Unknown
Implementasi Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Menggunakan Aplikasi Ispring Suite 8 di Taman Kanak-Kanak
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 29-40
2022
DOI: 10.30653/003.202281.209
Accred : Unknown
Techniques Self-Regulated Learning To Improve Self-Regulated Learning And Students' Learning Independence In Online Learning Situations Covid The -19
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 51-57
2022
DOI: 10.30653/003.202281.210
Accred : Unknown
Pengembangan Permainan Puzzle Awan Berbasis Android Dalam Pembelajaran FPB DAN KPK
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 75-83
2022
DOI: 10.30653/003.202281.211
Accred : Unknown
Efektifitas Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) Berbantu QR Code Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
Universitas Mathla'ul Anwar Banten
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran Vol 8 No 1 (2022) 58-65
2022
DOI: 10.30653/003.202281.212
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
604
571
h-index
11
11
i10-index
14
13