SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Edu-sains
PRODI MAGISTER PENDIDIKAN IPA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI
P-ISSN : 25032275
E-ISSN : 25032275
Subject Area : Education
0
Impact Factor
0
Google Citations
Sinta 6
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA KELAS VIII MELALUI PERCOBAAN SEDERHANA PADA PELAJARAN IPA: ANALYSIS OF CLASS VIII STUDENTS' LOGICAL THINKING ABILITY THROUGH SIMPLE EXPERIMENTS IN SCIENCE LESSONS
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 2 (2023): Juli 2023 1-7
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i2.25279
Accred : Unknown
Pengembangan Komik Webtoon Sebagai Suplemen Pembelajaran Materi Sistem Peredaran Darah Pada Manusia Untuk Siswa SMA: Development of Webtoon Comics as Learning Supplements for Human Circulatory System Materials for High School Students
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 1 (2023): Januari 2023 1-11
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i1.25367
Accred : Unknown
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning: Sistematik Literatur Review: Improving Students' Science Process Skills Through Problem-Based Learning Models: Systematic Literature Review
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 2 (2023): Juli 2023 8-15
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v11i2.25501
Accred : Unknown
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Terhadap Kemampuan Pemecahan Matematis Siswa SD: Metode Studi Literatur Review: The Effectiveness of Cooperative Learning on Elementary Students' Mathematical Solving Ability: Literature Review Study Method
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 1 (2023): Januari 2023 12-19
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i1.25831
Accred : Unknown
Penerapan Model Jigsaw Bervisi SETS Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas VII Mts Tanbihul Ghofiliin Bawang : Application of the SETS Vision Jigsaw Model to Improve Science Literacy Skills of Class VII MTs Tanbihul Ghofiliin Bawang School
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 2 (2023): Juli 2023 29-37
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i2.25859
Accred : Unknown
Desain dan Validasi Aplikasi Tes Literasi Matematika Berbasis Komputer dengan Pendekatan Item Response Theory: Design and Validation of Computer-Based Test of Mathematical Literacy with Item Response Theory Approach
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 2 (2023): Juli 2023 16-28
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i2.26716
Accred : Unknown
Penggunaan Media Ajar Gambar 2D Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Topik Ekologi: The Use of 2D Image Teaching Media to Increase Student Learning Motivation on Ecology Topics
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 1 (2023): Januari 2023 33-43
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i1.26426
Accred : Unknown
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa MTs Maâarif Bakalan: Application of the Problem Based Learning Model to Improve Science Learning Outcomes for MTs Ma'arif Bakalan Students
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 1 (2023): Januari 2023 20-26
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i1.26474
Accred : Unknown
Pengembangan Media Pembelajaran Thor Math Pada Materi Trigonometri : Development Of Thor Math Learning Media On Trigonometry Materials
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 2 (2023): Juli 2023 38-49
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i2.26592
Accred : Unknown
Penerapan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Di Pesantren Darul Qurâan: Application of Problem Based Learning to Improve Students' Critical Thinking Ability at Darul Qur'an Islamic Boarding School
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 12 No. 1 (2023): Januari 2023 27-32
2023
DOI: 10.22437/jmpmipa.v12i1.26642
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2019
Citation
0
0
h-index
0
0
i10-index
0
0