Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan dan Pengajaran
eISSN : 25492608 | pISSN : 25492608
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
27
H-Index
24
H5-Index
3238
Citations
2519
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Pendidikan Ganesha Jalan Udayana 11, Singaraja, Bali 81116, Indonesia
    Singaraja
  • Email:
    jppundiksha@gmail.com
  • Phone:
    0362-22570
Last Updated :
2022-01-08
2017 2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 24 | Total Records : 239
Publications Citation
Pengaruh kecerdasan emosional (EQ) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Biologi siswa SMA 3 Negeri Kota Palopo
F Daud
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 19 (2), 243-255
272
Analisis kesalahan dalam pemecahan masalah divergensi tipe membuktikan pada mahasiswa matematika
SA Widodo
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (2 Juli)
178
Model pembelajaran yang efektif untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis (suatu persepsi guru)
IW Sadia
Jurnal pendidikan dan pengajaran Undiksha 2 (2), 19-237
138
Model Pembelajaran Sains Berbasis Budaya Lokal Untuk Mengembangkan Potensi Dasar Sains dan Nilai Kearifan Lokal di SMP
IW Suastra
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (1)
112
Pengembangan mutimedia untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pada mata kuliah media pembelajaran
IK Suartama
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (3)
101
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 3 (33), 11
93
Pengaruh blended learning terhadap hasil belajar kimia ditinjau dari kemandirian siswa
G Sandi
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (3)
90
Kontribusi pembelajaran di perguruan tinggi dan literasi keuangan terhadap perilaku keuangan mahasiswa
NT Herawati
Jurnal pendidikan dan Pengajaran 48 (1-3)
87
Pengembangan evaluasi pembelajaran online
K Setemen
Jurnal Pendidikan dan pengajaran 43 (3)
87
Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Siswa pada Model Siklus Belajar Hipotetis Deduktif.
GP Adnyana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (3)
78
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan