-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- E Supriatna
-
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 15-19, 2020
|
8 |
-
Upaya Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Kelistrikan Mesin
- A Muhaimin
-
Journal of Classroom Action Research 1 (1), 5-13, 2019
|
3 |
-
Penggunaan Bahan Ajar IPA berbasis Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
- F Sari
-
Journal of Classroom Action Research 2 (2), 2020
|
2 |
-
Optimalisasi Peran Wali Kelas untuk Meningkatkan Aktivitas Pembelajaran Siswa Masa Pandemi Covid-19
- K Andrasto
-
Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2021
|
2 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
- H Harwini
-
Journal of Classroom Action Research 1 (2), 48-52, 2019
|
1 |
-
Pelatihan Lari Lompat Rintangan Setinggi 50 cm Lima Repetisi Tiga Set dalam Meningkatkan Jarak Lompatan Nomor Lompat
- M Ridwan
-
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 63-69, 2020
|
1 |
-
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Media Pembelajaran Segitiga Bongkar Pasang dengan Strategi STAD
- D Setiawan
-
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 7-14, 2021
|
1 |
-
Upaya Meningkatkan Kesegaran Jasmani Melalui Pendekatan Bermain dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani
- A Astar
-
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 70-75, 2020
|
1 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
- S Murni
-
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 57-62, 2020
|
1 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA-2
- HS Mardiyanti
-
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 1-8, 2020
|
1 |