Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

New! - Science And Technology Index (SINTA) Version 3.0

Click Here

Journal Profile

Journal of Classroom Action Research
eISSN : 26562340 | pISSN : 26563460
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
2
H-Index
2
H5-Index
23
Citations
23
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Mataram
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Pendidikan No 37 Mataram
    KOTA MATARAM
  • Email:
    jcar@unram.ac.id
  • Phone:
    +6281936732708
Last Updated :
2022-05-10
2019 2020 2021 2022 2023

Accreditations
Page 1 of 5 | Total Records : 50
Publications Citation
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
E Supriatna
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 15-19, 2020
8
Upaya Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Kelistrikan Mesin
A Muhaimin
Journal of Classroom Action Research 1 (1), 5-13, 2019
3
Penggunaan Bahan Ajar IPA berbasis Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
F Sari
Journal of Classroom Action Research 2 (2), 2020
2
Optimalisasi Peran Wali Kelas untuk Meningkatkan Aktivitas Pembelajaran Siswa Masa Pandemi Covid-19
K Andrasto
Journal of Classroom Action Research 3 (2), 2021
2
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
H Harwini
Journal of Classroom Action Research 1 (2), 48-52, 2019
1
Pelatihan Lari Lompat Rintangan Setinggi 50 cm Lima Repetisi Tiga Set dalam Meningkatkan Jarak Lompatan Nomor Lompat
M Ridwan
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 63-69, 2020
1
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Media Pembelajaran Segitiga Bongkar Pasang dengan Strategi STAD
D Setiawan
Journal of Classroom Action Research 3 (1), 7-14, 2021
1
Upaya Meningkatkan Kesegaran Jasmani Melalui Pendekatan Bermain dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani
A Astar
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 70-75, 2020
1
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
S Murni
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 57-62, 2020
1
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA-2
HS Mardiyanti
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 1-8, 2020
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan