Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

New! - Science And Technology Index (SINTA) Version 3.0

Click Here

Journal Profile

Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education
eISSN : 26217260 | pISSN :
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
8
H5-Index
310
Citations
300
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:

    KOTA BANDUNG
  • Email:
    asimilasipbiologi@gmail.com
  • Phone:
Last Updated :
2022-05-09
2018 2019 2020 2021 2022 2023

Accreditations
Page 1 of 3 | Total Records : 28
Publications Citation
Instrumen penilaian untuk pembelajaran ekologi berorientasi literasi saintifik
AR Setiawan
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 2 (2), 42-46, 2019
160
Analisis Struktur dan Kemunculan Tingkat Kognitif pada Desain Kegiatan Laboratorium Materi Fotosintesis
NS Wahidah, B Supriatno, MN Kusumastuti
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 1 (2), 70-76, 2018
25
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif dan Proses Pengembangan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP pada Pembelajaran Biologi
HM Firdaus, A Widodo, D Rochintaniawati
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 1 (1), 21-28, 2018
15
Buku Ajar Berbantuan Model Pembelajaran Everyone is A Teacher Here: Upaya Meningkatkan Keterampilan Dasar Mengajar Calon Guru Biologi
A Sadikin, N Hakim
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 2 (2), 47-51, 2019
12
Analisis Hubungan Self-efficacy dan Metakognitif terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Berdasarkan Gender pada Konsep Genetika
DP Suherman, W Purwianingsih, S Diana
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 1 (1), 14-20, 0
11
Penerapan Project Based Learning untuk Melatih Kemampuan Literasi Tumbuhan Abad 21 pada Siswa SMA
F Rizkamariana, S Diana, AR Wulan
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 2 (1), 19-23, 2019
9
Penggunaan Media Animasi Berbasis Macromedia Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Konsep Materi Sistem Peredaran Darah Manusia
RP Situmorang, EP Andayani
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 2 (1), 35-41, 2019
9
Kesadaran metakognitif siswa dalam pembelajaran berbasis proyek pada pokok bahasan pencemaran lingkungan
RS Adhitama
Universitas Pendidikan Indonesia, 2014
8
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) terhadap Keterampilan Argumentasi Siswa Berkemampuan Akademik Berbeda (The Effects of Argument-Driven Inquiry (ADIĀ …
CA Safira, N Hasnunidah, D Sikumbang
Indonesian Journal of Biology Education 1 (2), 45-61, 2018
8
Efektivitas metode sosiodrama terhadap hasil belajar kognitif dan minat belajar siswa biologi
A Reflianto, Y Bustami, D Syafruddin
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 2 (1), 1-6, 2019
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan