-
Pembelajaran online di tengah pandemi covid-19
- F Firman, S Rahayu
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 2 (2), 81-89, 2020
|
828 |
-
Pembelajaran daring dalam meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik selama pandemi COVID-19: Sebuah meta-analisis
- V Mandailina, S Syaharuddin, D Pramita, I Ibrahim, H Haifaturrahmah
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 3 (2), 120-129, 2021
|
19 |
-
Aktivitas Mahasiswa dalam Pembelajaran Daring Berbasis Konferensi Video: Refleksi Pembelajaran Menggunakan Zoom dan Google Meet
- F Firman, AP Sari, F Firdaus
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 3 (2), 130-137, 2021
|
15 |
-
Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19: Sebuah Meta-Analisis
- V Mandailina, S Syaharuddin, D Pramita, I Ibrahim, H Haifaturrahmah
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 3 (2), 120-129
|
14 |
-
Pelaksanaan Pendidikan Holistik-Integratif dalam Pelayanan Kebutuhan Dasar Anak Usia Dini di Kabupaten Mamuju Sulawesi-Barat
- K Hajati
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 1 (1), 17-24, 2018
|
14 |
-
Pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 pada perguruan tinggi keagamaan islam negeri (studi di IAIN Pekalongan)
- FN Hasanah, T Setiawan
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 3 (1), 12-23, 2020
|
9 |
-
Faktor Adversity Quotient dalam Kemampuan Pemecahan Masalah Pembuktian Matematis Topik Teori Grup
- F Hakim
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 2 (2), 90-98, 2020
|
3 |
-
Analisis perilaku pelaku Bullying dan upaya penanganannya (studi kasus pada siswa Man 1 Barru)
- N Nurida
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 1 (1), 25-31, 2018
|
3 |
-
Peningkatan Teacher Skills melalui Supervisi Klinis dengan Pendekatan Kooperatif Learning
- A Sewang, T Mustafa
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 3 (1), 49-68, 2020
|
3 |
-
Pendidikan Kesehatan Melalui Media Booklet dan Audio Visual Untuk Meningkatkan Pengetahuan Tentang Konsumsi Buah dan Sayur
- T Isnaningsih
-
Indonesian Journal of Educational Science (IJES) 2 (1), 48-56, 2019
|
3 |