Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika
eISSN : 26860937 | pISSN :
S4
Sinta Score
5
H-Index
5
H5-Index
172
Citations
165
5 Year Citations
  • Penerbit:
    IKIP Mataram
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jalan Pemuda Nomor 59A Mataram, 83125
    Mataram
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2022-01-08
2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 14 | Total Records : 137
Publications Citation
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198
19
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan LKS Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa SMAN 1 Lingsar Tahun Ajaran 2016/2017
AF Islamiah, S Rahayu, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 29-36
11
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain, Write (POEW) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Ditinjau Dari Jenis Kelamin Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Empang
A Fitriani, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 3 (1), 227-232
9
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132
9
Pengembangan asesmen formatif dan remediasi berbasis komputer pada pokok bahasan suhu dan kalor SMP Kelas VII
N Kamar, S Kusairi, S Zubaidah
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 66-76
5
Analisis Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa Pada Perkuliahan Strategi Pembelajaran Fisika Berpola Lesson Study
H Hikmawati, K Kesipuddin, S Rahayu
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 179-185
4
Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
BA Sukroyanti, I Sufianti
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 5 (2), 36-40
4
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Berbasis Autentik Asesment untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
F Fujiah, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 55-58
4
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Siswa
N Purnamasari, H Habibi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 51-54
4
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Attohiriyah Bodak
S Hakim, W Wahyudi, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 1-7
4
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan