-
Penerapan Kurikulum 2013 dalam meningkatkan keterampilan, sikap, dan pengetahuan
- O Kurniaman, E Noviana
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (2), 389-396, 2017
|
205 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika SD
- HA Fauzia
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 40-47, 2018
|
92 |
-
Metode Membaca SAS (Struktural Analitik Sintetik) dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan di Kelas I SDN 79 Pekanbaru
- O Kurniaman, E Noviana
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (2), 149-157, 2016
|
39 |
-
Analisis Kurikulum Pendidikan Lingkungan Hidup Pada Sekolah Dasar Pekanbaru
- M Alpusari
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 10-17, 2013
|
34 |
-
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan hasil belajar PKN siswa kelas IV SD Negeri 79 Pekanbaru
- E Noviana, MN Huda
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 204-210, 2018
|
30 |
-
Peningkatan Keterampilan Menulis Manuskrip Jurnal Ilmiah Menggunakan Strategi Synergetic Teaching Pada Mahasiswa Pgsd Unnes
- NSSS Sb
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 64-70, 2015
|
30 |
-
Whatsapp Group-Based Learning Analysis On Achievement And Learning Difficulties Of Elementary School Students
- N Nuryanti, N Nurdyansyah, EF Fahyuni
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (1), 251-262, 2021
|
27 |
-
Analisis butir soal konsep dasar IPA 1 melalui penggunaan program komputer anates versi 4.0 for Windows
- M Alpusari
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 106-115, 2014
|
27 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
- H Hazmiwati
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 178-184, 2018
|
27 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SD Negeri 013 Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui
- A Tarigan
-
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 102-112, 2017
|
26 |