-
Kecemasan remaja pada masa pandemi Covid-19
- L Fitria, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 6 (1), 1-4, 2020
|
156 |
-
Hubungan stres akademik siswa dengan hasil belajar
- M Barseli, R Ahmad, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (1), 40-47, 2018
|
60 |
-
Konsep diri dan kedisiplinan belajar siswa
- N Reski, T Taufik, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (2), 85-91, 2017
|
50 |
-
Konsep Stres Kerja Guru Bimbingan dan Konseling
- R Sandra, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (1), 80-85, 2015
|
47 |
-
Permasalahan yang disampaikan siswa kepada guru BK/konselor
- A Khofifah, A Sano, Y Syukur
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (1), 45-52
|
32 |
-
Perbedaan perilaku agresif siswa laki-laki dan siswa perempuan
- A Aulya, A Ilyas, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 91-97, 2016
|
28 |
-
Konsep self-esteem serta implikasinya pada siswa
- R Refnadi
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (1), 16-22, 2018
|
27 |
-
Hubungan kontrol diri dengan prestasi belajar siswa
- CP Intani, I Ifdil
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (2), 65-70, 2018
|
24 |
-
Hubungan Konsep Diri Siswa dengan Tingkah Laku Sosial Siswa
- A Apriliyanti, M Mudjiran, M Ridha
-
Jurnal Educatio: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (2), 25-29, 2017
|
22 |
-
Hubungan Kemampuan Menyelesaikan Tugas-Tugas Pelajaran Dengan Hasil Belajar Siswa
- S Suryadi, E Erlamsyah, Y Yusri
-
Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (2), 14-18, 2017
|
21 |