Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP)
eISSN : 25802313 | pISSN : 2302996X
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
21
H-Index
20
H5-Index
1826
Citations
1641
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3), Universitas Negeri Malang (UM)
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Universitas Negeri Malang (UM) Jalan Semarang 5 Malang, Jawa Timur, 65145
    Malang
  • Email:
    jpp@um.ac.id
  • Phone:
    (0341) 587944
Last Updated :
2021-12-04
Page 1 of 33 | Total Records : 324
Publications Citation
Pengaruh kecerdasan emosional (EQ) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Biologi siswa SMA 3 Negeri Kota Palopo
F Daud
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 19 (2), 243-255
260
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA siswa kelas VII SMP
YE Kristanto, H Susilo
JPP (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran) 22 (2), 197-208
67
Analisis intensitas pendidikan oleh orang tua dalam kegiatan belajar anak, status sosial ekonomi orang tua terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar siswa
WP Rahayu
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 18 (1), 65-71
55
Model virtual laboratory fisika modern untuk meningkatkan keterampilan generik sains calon guru
G Gunawan, A Setiawan, DH Widyantoro
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (1), 25-32
47
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 TumpangĀ …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122
44
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 TumpangĀ …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
44
Analisi kebutuhan pengembangan model rancangan pembelajaran berbasis blended learning (pbbl) untuk meningkatkan hasil belajar pemecahan masalah
WD Dwiyogo
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 21 (1), 71-78
39
Penjenjangan metakognisi siswa yang valid dan reliabilitas
T Laurens
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 17 (2), 201-211
36
The implementation of lesson study based learning management and the effect toward students’ activeness in lecturing
I Gunawan
JPP (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran) 24 (2), 51-63
33
Kepekaan bilangan siswa smp melalui pembelajaran matematika kontekstual yang mengintegrasikan keterampilan berpikir kreatif
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 222-227
33
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan