-
SOCIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK 2014 DI INDONESIA
- B Ardha
-
Visi Komunikasi 13, 105-120, 2014
|
100 |
-
PENANAMAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI SEBAGAI UPAYA PREVENTIF PENCEGAHAN KORUPSI
- I Suryani
-
Visi Komunikasi 14, 285-301, 2015
|
47 |
-
BENTUK BUDAYA POPULER DAN KONSTRUKSI PERILAKU KONSUMEN STUDI TERHADAP REMAJA
- M Ridaryanthi
-
Visi Komunikasi 13, 87-104, 2015
|
31 |
-
MEDIA MASSA DAN RUANG PUBLIK (Analisis Perilaku Penggunaan Sosial Media dan Kemampuan Remaja dalam menulis)
- JT Atmodjo
-
Visi Komunikasi 14, 227-241, 2015
|
13 |
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE
- C Kartika, D Piranti
-
Visi Komunikasi 14, 104-116, 2015
|
13 |
-
REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEXUAL DI MAJALAH PRIA IBUKOTA
- A Mulyana
-
Visi Komunikasi 13, 69-89, 2014
|
11 |
-
KOMPETENSI KOMUNIKASI CALON SDM PUBLIC RELATIONS
- A Rahman
-
Visi Komunikasi 14, 257-270, 2015
|
9 |
-
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM FASHION “ILOOK” DI NET TV
- P Robin
-
Visi Komunikasi 13, 121-136, 2014
|
8 |
-
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN (Analisis Semiotika John Fiske dalam film Habibie dan Ainun)
- RO Hidayat, A Prasetio
-
Visi Komunikasi 14, 1-15, 2015
|
7 |
-
REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET
- AR Gunanto
-
Visi Komunikasi 14, 242-256, 2015
|
7 |