Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

New! - Science And Technology Index (SINTA) Version 3.0

Click Here

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Fisika
eISSN : 23017651 | pISSN : 23017651
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
14
H-Index
14
H5-Index
758
Citations
693
5 Year Citations
  • Penerbit:
    UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
  • Website | Editor URL
  • Address:
    JL.Wilem Iskandar Pasar V Medan Estate.1587 Medan 20221A jpfunimed@unimed.ac.id
    Medan
  • Email:
    rajo.hasim@gmail.com
  • Phone:
    (061) 6613365
Last Updated :
2022-05-09
2016 2017 2018 2019 2020 2021 2022

Accreditations
Page 1 of 22 | Total Records : 211
Publications Citation
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X SMA Swasta UISU Medan
A Lubis
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 27-32, 2012
62
Pengaruh model kooperatif tipe nht terhadap hasil belajar siswa kelas viii smp negeri 18 medan
FA Siregar
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 33-38, 2012
57
Efek model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan teamwork skills terhadap hasil belajar fisika
N Irwan, RA Sani
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 41-48, 2015
54
Pengaruh model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok usaha dan energi kelas VIII MTS N-3 Medan
R Sirait
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 21-26, 2012
40
The implementation of POE (Predict Observe Explain) model to improve student’s concept understanding on Newton’s law
H Rosdianto, E Murdani
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 55-57, 2017
34
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMK
M Zunanda, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 63-70, 2015
32
Analisis pengaruh model pembelajaran problem solving dan sikap ilmiah terhadap hasil belajar fisika
S Purwanti, S Manurung
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 57-62, 2015
27
Efek model pembelajaran inquiry training berbasis media komputer terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis siswa
AM Hutagalung
UNIMED, 2013
26
Pengaruh metode pembelajaran peta pikiran terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok getaran dan gelombang di kelas VIII SMP Negeri 12 Binjai
B Aziz
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 1 (1), 51-56, 2012
26
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Mind Map Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Besaran Dan Satuan Di Kelas X SMA
K Sinulingga, D Munte
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 1-6, 2012
26
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan