Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Didaktik Matematika
eISSN : 25488546 | pISSN : 23554185
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
23
H-Index
23
H5-Index
1886
Citations
1749
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Syiah Kuala
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Magister Pendidikan Matematika FKIP Universitas Syiah Kuala Jln. Tgk. Hasan Krueng Kalee, Darussalam, Banda Aceh 23111
    Banda Aceh
  • Email:
    jurnal.jdm@unsyiah.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2022-01-08
2019 2020

Accreditations
Page 1 of 12 | Total Records : 115
Publications Citation
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi siswa dengan pembelajaran pendekatan quantum learning pada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe
M Darkasyi, R Johar, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1)
169
Peningkatkan kemampuan pemahaman dan penalaran matematis melalui pendekatan kontekstual
R Fuadi, R Johar, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 47-54
145
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah geometri melalui pembelajaran kooperatif berbasis teori van hiele
K Safrina, M Ikhsan, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1)
131
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa smp dengan menggunakan model investigasi kelompok
N Fahradina, BI Ansari, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2)
124
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model Discovery Learning
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86
82
Penerapan model eliciting activities untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self confidence siswa SMA
Y Amalia, M Duskri, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2)
67
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif
S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1)
62
ELPSA–Kerangka kerja untuk merancang pembelajaran matematika
T Lowrie, SM Patahuddin
Jurnal didaktik matematika 2 (1)
60
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa smp dengan menggunakan pendekatan problem posing
R Mahmuzah, M Ikhsan, Y Yusrizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2)
47
Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
N Nuridawani, S Munzir, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2)
33
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan