Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan
eISSN : 25495585 | pISSN :
S4
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
47
Citations
47
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Hamzanwadi
  • Website | Editor URL
  • Address:
    "Jalan TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor-Selong Lombok Timur NTB Kode Pos 83612 Website:http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/fhs; email: fajar.historia@gmail.com"
    Lombok
  • Email:
    fajar.historia@gmail.com
  • Phone:
    037621394
Last Updated :
2022-01-08
2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 6 | Total Records : 53
Publications Citation
Perjuangan Gender dalam Kajian Sejarah Wanita Indonesia pada Abad XIX
S Amar
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (2)
19
Sejarah Perkembangan Ilmu Pengetahuan Dalam Islam
A Al Anang
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 3 (2), 98-108
4
Penggunaan Media Interaktif Power Point Dalam Pembelajaran Daring
BF Rahmawati, B Badarudin, MS Hadi
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 4 (2), 60-67
4
Persepsi Guru Sejarah Terhadap Eksistensi Museum Negeri NTB Sebagai Sumber Belajar dan Media Pembelajaran
N Nurhajjah, B Badarudin, BF Rahmawati
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 4 (1), 14-23
2
Pengaruh Model Pembelajaran VCT (Klarifikasi Nilai) Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar IPS Pada Siswa SMP Islam Terampil Pancor Kopong
BF Rahmawati, Z Zidni
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (2)
2
Pelabuhan, Perdagangan dan Ekonomi: Makassar dalam Kurun Niaga di Asia Tenggara
IN Siryayasa, MS Yasin
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 3 (2), 88-97
2
Genealogi Aliran-Aliran Politik dalam Islam
A Al Anang, A Husein
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 4 (2), 68-79
2
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Berbasis Masalah dengan Model Jigsaw untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas XI di SMAN 4 Praya¬†…
A Sarjana
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 2 (2), 106-117
1
Proses Masuk dan Persebaran Peninggalan Kebudayaan Proto-Deutero Melayu di Indonesia
J Setiawan, WI Permatasari
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 3 (1), 11-22
1
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X MA NW Lenek Lauq
E Budiarti, Z Zidni, BE Saputra
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 2 (2), 142-154
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan