Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Mathline : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
eISSN : 26223627 | pISSN : 25025872
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
8
H5-Index
276
Citations
268
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Wiralodra
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Matematika Jl. Ir. H. Djuanda KM. 3 Indramayu
    KAB. INDRAMAYU
  • Email:
    mathline@unwir.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2022-01-08
2018 2019 2020 2021 2022

Accreditations
Page 1 of 9 | Total Records : 89
Publications Citation
Analisis minat belajar dan bakat terhadap hasil belajar matematika siswa
A Fadillah
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 113-122
65
Model pembelajaran osborn untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
L Nurafifah, E Nurlaelah, D Usdiyana
MATHLINE: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (2), 93-102
24
Pengaruh model pembelajaran creative problem solving (CPS) terhadap kemampuan penalaran adaptif matematis siswa
D Nopitasari
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 103-112
21
Desain Didaktis Konsep Luas Permukaan Dan Volume Prisma Dalam Pembelajaran Matematika SMP
LS Aisah, K Yulianti
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 14-22
18
Meningkatkan kemampuan spasial siswa melalui pembelajaran geometri berbantuan Cabri 3D
EYP Nasution
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 179-194
17
Kelancaran prosedural matematis dalam pemecahan masalah konteks pemasaran
AT Fatimah, NE Zakiah
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 141-150
15
Analisis Minat Belajar Dan Bakat Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. MATHLINE: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1 (2), 113–122
A Fadillah
11
Pengaruh Kesiapan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Kalkulus
T Harmini
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 145-158
10
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Menggunakan Ispring Dan Apk Builder Untuk Pembelajaran Matematika Kelas X Materi Proyeksi Vektor
D Handayani, DV Rahayu
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 12-25
8
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching pada Bentuk Penilaian Portofolio Berbasis Kelas dan Jenis Sekolah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
S Hartini
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 119-132
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan