Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Ekonomi dan Bisnis
eISSN : 26854767 | pISSN : 14112280
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
12
H-Index
12
H5-Index
578
Citations
467
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Islam Sultan Agung Semarang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Department of Management Faculty of Economics Sultan Agung Islamic University (UNISSULA) Jalan Raya Kaligawe Km.4 Semarang 50112
    Semarang
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2022-01-08
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 7 | Total Records : 70
Publications Citation
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Di Kota Semarang)
M Assegaff
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 171-186
173
Analisis Pengaruh Lokasi, Keanekaragaman Barang Terhadap Keputusan Berbelanja dan Loyalitas Konsumen di Carrefour Semarang
M Nugroho, R Paramita
Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Januari 10 (1)
44
PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI INISIATIF DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN SERTA KEMAMPUAN PENYESUAIAN
W Asih
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 96-105
28
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
NK Arif Reza Maharama
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (2), 203-213
26
ANALISIS PERAN BELANJA MODAL DAN INVESTASI SWASTA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI SERTA DAMPAKNYA PADA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
MIS Akhlis Priya Pambudy
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 20 (1), 26-39
25
PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP YIELD SUKUK DENGAN PERINGKAT SUKUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Perusahaan Non Keuangan di Bursa Efek Indonesia )
L Hamida
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 71-86
21
KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE MELALUI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS INTERAKSI LAYANAN WEB
AR Siti Romla
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (1), 59-70
21
PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPR Argodana Pudak Payung Semarang)
A Istiqomawati
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 28-39
18
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP PENILAIAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Industri Makanan
VM Vristiyana
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 20 (1), 85-100
16
PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY
AAL Alifah Ratnawati
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 19 (2), 185-202
13
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan