-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang)
- S Fikri, W Wiyani, A Suwandaru
-
Jurnal bisnis dan manajemen 3 (1), 2016
|
118 |
-
Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
- S Supriyadi, W Wiyani, GIK Nugraha
-
Jurnal bisnis dan manajemen 4 (1), 2017
|
107 |
-
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, Komitmen Oganisasional Dan Kinerja Karyawan
- I Siswatiningsih, K Raharjo, A Prasetya
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 5 (2), 2018
|
64 |
-
Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasional dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tingkat Pelaksana Perum Jasa Tirta I Wilayah …
- MZ Arifin, T Alhabsji, HN Utami
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2), 2016
|
28 |
-
Pengaruh firm size, leverage dan profitabilitas terhadap kebijakan deviden
- AW Madyoningrum
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (1), 2019
|
28 |
-
Pengaruh Nilai Yang Diterima Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediator Dan Gender Sebagai Moderator
- EC Kusuma
-
Jurnal bisnis dan Manajemen 5 (1), 2018
|
26 |
-
Pengaruh Dukungan Sosial, Persepsi Risiko Dan Interaksi Sosialterhadap Kepercayaan Dan Niat Pembelian Konsumen Pada Media S-commerce (Studi Pada Konsumen S-commerce Di Indonesia)
- M Ashur
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1), 2016
|
25 |
-
Pengaruh consumer online rating dan review terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace tokopedia
- P Arbaini
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 7 (1), 2020
|
25 |
-
Pengaruh Variabel Makroekonomi Dan Harga Saham Asing Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan
- RS Febrina, S Sumiati, K Ratnawati
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 5 (1), 2018
|
19 |
-
Peningkatan Komitmen Organisasi melalui Penguatan Efikasi Diri dan Kualitas Kehidupan Kerja
- D Qurbani, D Solihin
-
Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (2), 223-232, 2021
|
14 |