-
Digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran “waroenk ora umum” dalam meningkatkan jumlah konsumen
- AM Afrilia
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 147-157, 2018
|
73 |
-
Strategi komunikasi pemasaran digital sebagai penggerak desa wisata kabupaten wonosobo provinsi jawa tengah
- AW Kurnianti
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 180-190, 2018
|
19 |
-
Pengaruh Komunikasi Internal Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Biro Humas Kementerian Perindustrian
- RA Safitri, BT Risaldi, M Oktaviani
-
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 157-170, 2019
|
8 |
-
Komunikasi Strategik Dalam Penyelesaian Konflik Agraria Di Indonesia
- Y Fahrimal, S Safpuriyadi
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 109-127, 2018
|
7 |
-
Komunikasi Digital Pada Perubahan Budaya Masyarakat E-Commerce Dalam Pendekatan Jean Baudrillard
- H Ridwan, M Masrul, J Juhaepa
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 99-108, 2018
|
7 |
-
Strategi Storytelling, Spreadability dan Monetization Podcast Sebagai Media Baru Komedi
- N Dalila
-
Jurnal Riset Komunikasi 3 (2), 140-160, 2020
|
7 |
-
Komunikasi Intrapersonal Pasien Hypnobirthing Di Rumah Sakit Bersalin Annisa Pekanbaru
- D Syaras, Y Yasir, W Wirman
-
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 13-20, 2019
|
6 |
-
Ketidakharmonisan Komunikasi Dalam Keluarga Pada Pembentukan Pribadi Anak (Pendekatan Humanistik)
- DA Nidyansari
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (2), 264-275, 2018
|
6 |
-
Hedges, Politeness Strategies, and Power: A Case Study of Women Community Leaders in Malang Regency
- A Zunaidah, YKP Sari, RD Kumalasari
-
Jurnal Riset Komunikasi 3 (1), 87-95, 2020
|
5 |
-
Komunikasi Organisasi Kehumasan Polres Pasuruan
- MA Fatikh, R Panuju
-
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 22-34, 2018
|
5 |