-
Efektifitas pembelajaran statistika matematika melalui media whatsapp group ditinjau dari hasil belajar mahasiswa (masa pandemik Covid 19)
- NA Yensy
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 65-74, 2020
|
158 |
-
Bagaimana Pembelajaran Daring Di Tengah Wabah Covid 19 Melalui Grup WhatsApp?
- E Susilowati
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (3), 1-25, 2020
|
64 |
-
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik
- N Yulianty
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (1), 60-65, 2019
|
55 |
-
Efektifitas etnomatematika dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa
- S Sarwoedi, DO Marinka, P Febriani, IN Wirne
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 171-176, 2018
|
50 |
-
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMA melalui pendekatan pembelajaran matematika realistik berbasis etnomatematika
- U Heryan
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 94-106, 2018
|
49 |
-
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan komunikasi dan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sekolah menengah pertama Lubuklinggau
- AH Yanti
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (2), 2017
|
46 |
-
Pengaruh kepercayaan diri (self confidence) berbasis ekstrakurikuler pramuka terhadap prestasi belajar matematika siswa SMA Negeri 6 Kota Bengkulu
- S Amri
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 156-170, 2018
|
46 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI. IPA MAN 1 Kota Bengkulu
- E Susanti
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (1), 2017
|
45 |
-
Pengaruh pembelajaran matematika realistik berbasis etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa SMA Kota Bengkulu
- P Febriani, W Widada, D Herawaty
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (2), 120-135, 2019
|
36 |
-
Efektivitas E-Modul dengan Flip Pdf Professional Berbasis Gamifikasi Terhadap Siswa SMP
- HA Nisa, M Mujib, RWY Putra
-
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 13-25, 2020
|
29 |