Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi
eISSN : 26155869 | pISSN :
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
8
H5-Index
289
Citations
288
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Kuningan
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP-Universitas Kuningan Jl. Cut Nyak Dhien No. 36 A Kuningan, Jawa Barat Indonesia 45511
    Kuningan
  • Email:
    quagga.prodibio@uniku.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2022-01-08
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 15 | Total Records : 141
Publications Citation
Penerapan model argument-driven inquiry (ADI) dalam meningkatkan kemampuan berargumentasi siswa pada konsep pencemaran lingkungan di kelas X SMA Negeri 1 Ciawigebang
OS Marhamah, I Nurlaelah, I Setiawati
Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (2), 39-45
46
Model project based learning (PjBL) terintegrasi STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan aktivitas belajar siswa
ID Astuti, T Toto, L Yulisma
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 11 (2), 93-98
30
Penerapan model PBL untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis ditinjau dari kemampuan akademik siswa pada materi biologi
L Apriyani, I Nurlaelah, I Setiawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
20
Uji anti bakteri ekstrak daun belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi L) terhadap zona hambat bakteri jerawat Propionibacterium acnes secara in vitro
R Afifi, E Erlin, J Rachmawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 10 (01), 10-17
16
Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap kemampuan menganalisis dan keterampilan berargumentasi siswa pada konsep pencemaran lingkungan di kelas X
S Dewina, O Suganda, R Widiantie
Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (2), 54-65
12
ANALISIS PROFIL KEMAMPUAN BERARGUMENTASI GURU DAN MAHASISWA CALON GURU DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI MENGGUNAKAN MODEL TOULMIN̢۪ S ARGUMEN PATTERN (TAP) DAN UPAYA PERBAIKANNYA
I Setiawati, I Nurlaelah
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
11
ANALISIS PROFIL KEMAMPUAN BERARGUMENTASI GURU DAN MAHASISWA CALON GURU DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI MENGGUNAKAN MODEL TOULMIN̢۪ S ARGUMEN PATTERN (TAP) DAN UPAYA PERBAIKANNYA
I Setiawati, I Nurlaelah
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01), 2017
11
Model Project Based Learning (Pjbl) Berbasis STEM untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
AN Afifah, N Ilmiyati, T Toto
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 11 (2), 73-78
11
Analisis kemampuan higher order thingking skills (hots) siswa materi ipa di sekolah dasar
A Acesta
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 12 (2), 170-175
10
Pengembangan lembar kerja praktikum berbasis diagram vee guna memfasilitasi kegiatan laboratorium secara bermakna
AF Hindriana
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 12 (1), 62-68
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan