Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran
eISSN : 26156091 | pISSN : 18584543
S3
Sinta Score
9
H-Index
9
H5-Index
280
Citations
280
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Udayana Kampus Tengah Singaraja, Bali, Indonesia 81116
    KAB. BULELENG
  • Email:
    jipp@undiksha.ac.id
  • Phone:
    +62362-22928
Last Updated :
2022-01-08
2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023 2024 2025

Accreditations
Page 1 of 7 | Total Records : 64
Publications Citation
Bentuk, fungsi dan jenis tindak tutur dalam komunikasi siswa di kelas IX Unggulan SMP PGRI 3 Denpasar
NNAA Apriastuti
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1)
37
Penggunaan model pembelajaran discovery learning dalam peningkatan hasil belajaran siswa di sekolah dasar
NY Ana
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1)
35
Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Berbasis Educative Games Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Ipa Kelas IV Di Gugus IV Kecamatan Kuta¬†…
NLMSM Yanti
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2)
14
Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Berbasis Educative Games Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Ipa Kelas IV Di Gugus IV Kecamatan Kuta¬†…
NLMSM Yanti
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 2017
13
Pengembangan media scrapbook pada pembelajaran IPA
I Veronica, RW Pusari, MY Setiawardana
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 2 (3), 258-266
13
Penerapan Model Problem Based Learning Berbantu Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Kelas 4 Sd
R Susilowati
Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran 2 (1)
13
Pengembangan buku cerita anak dengan menginsersi budaya lokal dalam tema kegemaranku untuk kelas i sekolah dasar
N Pratiwi
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (3)
13
Kontribusi Kepemimpinan Pelayan Kepala Sekolah, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru
IW Wijania
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (3)
12
Pengaruh metode jolly phonics terhadap kemampuan membaca dan menulis permulaan bahasa inggris pada anak kelompok B TK Mahardika Denpasar
IW Sudiarta
Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 1 (3)
10
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Power Point Terhadap Hasil Belajar Ipa
P Santra, IMC Wibawa, NW Rati
International Journal of Elementary Education 1 (4), 307-315
9
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan