Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

New! - Science And Technology Index (SINTA) Version 3.0

Click Here

Journal Profile

(JPFT) Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
eISSN : 24076902 | pISSN : 24076902
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
31
H-Index
31
H5-Index
3329
Citations
3224
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Mataram bekerjasama dengan Himpunan Fisika Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Redaksi Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi Gedung A Lantai II FKIP Universitas Mataram Jln. Majapahit No 62 Mataram 83125
    Mataram
  • Email:
    jpft@unram.ac.id
  • Phone:
    +6281246673311
Last Updated :
2022-05-09
2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023

Accreditations
Page 1 of 24 | Total Records : 233
Publications Citation
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor
S Husein, L Herayanti, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227, 2015
158
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Moodle pada Mata Kuliah Fisika Dasar
L Herayanti, M Fuaddunnazmi, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 205-209, 2015
136
Multimedia interaktif dalam pembelajaran konsep listrik bagi calon guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2015
114
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang
H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102, 2015
113
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik
NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 73-79, 2016
93
Pengaruh model pembelajaran generatif berbantuan media laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika siswa pada materi momentum dan impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2016
91
Implementasi LKS dengan pendekatan STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
DAB Lestari, B Astuti, T Darsono
Jurnal pendidikan fisika dan teknologi 4 (2), 202-207, 2018
74
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa
IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46, 2015
68
Penggunaan discovery learning berbantuan laboratorium virtual pada penguasaan konsep fisika siswa
PI Sari, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2016
66
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa
LS Handriani, A Harjono, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2015
65
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan