-
Apakah model pembelajaran problem based learning dan project based learning mampu melatihkan keterampilan abad 21?
- T Mayasari, A Kadarohman, D Rusdiana, I Kaniawati
-
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 2 (1), 48-55, 2016
|
102 |
-
Analisis kausalitas pemahaman konsep dengan kemampuan berpikir kreatif siswa pada pemecahan masalah fisika
- MM Trianggono
-
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (1), 1-12, 2017
|
87 |
-
Pengembangan instrumen tes diagnostik VCCI bentuk four-tier test pada konsep getaran
- AS Zaleha, MG Nugraha
-
J. Pendidik. Fis. dan Keilmuan 3 (1), 36-42, 2017
|
46 |
-
Pengaruh model generative learning terhadap hasil belajar ranah kognitif siswa pada materi hukum Newton
- H Rosdianto
-
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (2), 66-69, 2017
|
45 |
-
Pengembangan modul fisika berbasis Scientific Approach untuk meningkatkan Keterampilan Proses Sains siswa
- E Sumiati, D Septian, F Faizah
-
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (2), 75-88, 2018
|
41 |
-
Keterampilan Berpikir Kreatif Pada Siswa Sekolah Menengah Di Palangka Raya Menggunakan Pendekatan Saintifik
- H Yuliani, M Mariati, R Yulianti, C Herianto
-
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (1), 48-56, 2017
|
35 |
-
Pengaruh pembelajaran online berbasis zoom cloud meeting terhadap hasil belajar mahasiswa fisika Universitas Flores
- ANAM Liu, I Ilyas
-
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 6 (1), 34-38, 2020
|
34 |
-
Penggunaan modul ilustratif berbasis inkuiri terbimbing pokok bahasan kinematika gerak lurus untuk meningkatkan hasil belajar dan kemandirian siswa kelas VII SMPN 14 Madiun
- AC Yusro, M Sasono
-
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 2 (1), 29-35, 2016
|
32 |
-
Implementasi WhatsApp mobile learning untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa pokok bahasan Pengenalan Komponen Elektronika
- H Pratama, AC Yusro
-
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 2 (2), 65-69, 2016
|
32 |
-
Efektivitas penerapan model pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) dan model pembelajaran TAI (Team Assisted Individualy): dampak terhadap hasil belajar fisika siswa
- EOLMA ATI
-
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan, 2017
|
26 |