-
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik
- LS Amijaya, A Ramdani, IW Merta
-
Jurnal Pijar Mipa 13 (2), 94-99, 2018
|
82 |
-
Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe tgt sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep fisika dasar mahasiswa pendidikan IPA
- A Wijayanti
-
Jurnal Pijar Mipa 11 (1), 2016
|
46 |
-
Analisis penguasaan konsep siswa yang belajar kimia menggunakan multimedia interaktif berbasis green chemistry
- M Yustiqvar, S Hadisaputra, G Gunawan
-
Jurnal Pijar Mipa 14 (3), 135-140, 2019
|
43 |
-
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis literasi sains terhadap hasil belajar materi pokok larutan penyangga
- EN Qomaliyah, S Sukib, IN Loka
-
Jurnal Pijar Mipa 11 (2), 2016
|
32 |
-
Efektifitas pembelajaran berbasis masalah (PBM) dan strategi kooperatif terhadap kemampuan menyelesaikan masalah dan hasil belajar kognitif biologi ditinjau dari kemampuanĀ …
- IGAS Gayatri, DSD Jekti, AW Jufri
-
Jurnal Pijar Mipa 8 (2), 2013
|
32 |
-
Pengembangan E-Learning pada pembelajaran kimia untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik
- MS Ihsan, A Ramdani, S Hadisaputra
-
Jurnal Pijar Mipa 14 (2), 84-87, 2019
|
32 |
-
Pengaruh Pembelajaran Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Kimia Siswa
- S Ningsyih, E Junaidi, SW Al Idrus
-
Jurnal Pijar Mipa 11 (1), 2016
|
30 |
-
Pengaruh metode inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII di SMPN 3 Gunungsari tahun ajaran 2013/2014
- N Yasmin, A Ramdani, A Azizah
-
Jurnal pijar MIPA 10 (2), 2015
|
29 |
-
Model perubahan konseptual dengan pendekatan konflik kognitif (MPK-PKK)
- M Makhrus, M Nur, W Widodo
-
Jurnal Pijar MIPA 9 (1), 2014
|
26 |
-
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah (PBM) berbantuan multimedia terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas vii smp negeri 2 mataram ditinjau dari kemampuanĀ …
- S Susilawati, J Jamaluddin, I Bachtiar
-
Jurnal Pijar Mipa 12 (2), 64-70, 2017
|
25 |