-
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah fisika
- S Aji, MN Hudha, A Rismawati
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (1), 36-51, 2017
|
103 |
-
Implementasi Etnosains dalam Pembelajaran IPA di SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari Surakarta
- A Puspasari, I Susilowati, L Kurniawati, RR Utami, I Gunawan, IC Sayekti
-
SEJ (Science Education Journal) 3 (1), 25-31, 2019
|
17 |
-
Analisis Minat Belajar Mahasiswa Terhadap Penggunaan Alat Peraga Neraca Cavendish
- MS Kahar
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (2), 73-83, 2017
|
16 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Modified Free Inquiry untuk Mereduksi Miskonsepsi Mahasiswa pada Materi Fluida
- N Shofiyah
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (1), 19-28, 2017
|
13 |
-
Learning at Covid-19 pandemic era: Science technology engineering and mathematic competencies and student character
- C Rochman, CSR Pertiwi
-
SEJ (Science Education Journal) 4 (2), 129-142, 2020
|
13 |
-
Berpikir ilmiah siswa dalam pembelajaran IPA untuk meningkatkan literasi sains
- R Wulandari
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (1), 29-35, 2017
|
11 |
-
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Pada Mata Pelajaran IPA Ditinjau Dari Gaya Belajar Visual
- NW Rokayana
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (2), 84-91, 2017
|
8 |
-
Sikap Siswa Terhadap IPA berdasarkan Investigasi dan Korelasi: Kesenangan Belajar dan Minat Meluangkan Waktu pada IPA (The Student's Attitude toward Science based onĀ …
- DA Kurniawan, A Astalini, N Kurniawan, L Anggraini
-
SEJ (Science Education Journal) 3 (1), 1-13, 2020
|
8 |
-
Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Teams Assisted Individualization (Pembelajaran Sains Materi Gerak)
- A Khoiri
-
SEJ (Science Education Journal) 1 (2), 52-63, 2017
|
5 |
-
Hubungan Kerja Keras dan Sikap Siswa dalam Pembelajaran IPA (Relationship between Hard Work and Attitudes of Students in Science Learning)
- N Sari, YE Putri, N Jannah, TO Puspitasari
-
SEJ (Science Education Journal) 3 (2), 101-112, 2020
|
4 |