-
Kontribusi self-efficacy terhadap stres akademik mahasiswa selama pandemi Covid-19 periode April-Mei 2020
- S Utami, A Rufaidah, A Nisa
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 4 (1), 20-27, 2020
|
38 |
-
Cognitive behavior therapy-based music (CBT-Music) view an academic anxiety as a cognitive distortion caused by maladaptive core belief
- DDB Situmorang
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling 1 (4), 2018
|
9 |
-
Keefektifan layanan informasi berbasis instagram untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa
- AR Azis, PA Salam
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 1 (3), 183-191, 2018
|
9 |
-
Gambaran konsep diri siswa di sekolah menengah kejuruan sumbangsih Jakarta Selatan
- S Folastri, WE Prasetyaningtyas
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 2017
|
9 |
-
Coping strategies to increase adolescent emotional intelligence in the pandemic Covid-19
- I Fahriza, SF Rayaginansih, ER Agustina
-
Teraputnik Jurnal Bimbingan dan Konseling 4 (1), 1-6, 2020
|
9 |
-
Peran konselor dalam mewujudkan sekolah aman dan damai bagi siswa
- F Bilqis, T Karina, IC Latipah
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 2 (3), 115-122, 2019
|
9 |
-
The role of school counselors in forming student becoming a digital citizen
- AD Anggraeni
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 1 (2), 151-160, 2017
|
8 |
-
Layanan bimbingan kelompok dalam meningkatkan interaksi sosial siswa
- H Riansyah
-
Teraputik: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 1 (1), 47-52, 2017
|
8 |
-
The influence of individual counseling in improving learning motivation for students
- C Marisa, AM Putri
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling 1 (2), 137-144, 2017
|
8 |
-
Self-efficacy dan persistensi mahasiswa ketika mengerjakan skripsi ditinjau dari kecemasan akademik
- H Mugiarso, N Setyowani, LB Tedra
-
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling 1 (3), 171-175, 2018
|
8 |