-
Kemampuan komunikasi matematika siswa SMP dalam setting pembelajaran RME (Realistic Mathematics Education)
- M Asikin, I Junaedi
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 2 (1), 2013
|
111 |
-
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika soal setipe timss berdasarkan gaya kognitif siswa pada pembelajaran model problem based learning
- L Vendiagrys, I Junaedi
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
|
82 |
-
Model pembelajaran discovery learning dengan pendekatan metakognitif untuk meningkatkan metakognisi dan kemampuan berpikir kreatif matematis
- NE Mawaddah, H Suyitno
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
|
36 |
-
Kemampuan komunikasi matematis pada pembelajaran matematika dengan strategi REACT berbasis etnomatematika
- K Kaselin, S Sukestiyarno, B Waluya
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 2 (2), 2013
|
36 |
-
Implementasi model pembelajaran kooperatif dengan strategi think-talk-write terhadap kemampuan menulis rangkuman dan pemahaman matematis materi integral
- L Winayawati, SB Waluya, I Junaedi
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (1), 2012
|
35 |
-
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model CORE Bernuansa Konstruktivistik untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis
- L Azizah, S Mariani, R Rochmad
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012
|
34 |
-
Analisis Pembelajaran Matematika Dan Kemampuan Literasi Serta Karakter Siswa SMK
- T Fadholi, B Waluya
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
|
28 |
-
Pengembangan Pembelajaran Matematika Humanistik untuk Meningkatkan Kemahiran Matematis
- I Junaedi, M Asikin
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012
|
26 |
-
Model Project Based Learning Bermuatan Etnomatematika untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika
- S Rizka, Z Mastur
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 3 (2), 2014
|
22 |
-
Pembelajaran model generatif dengan strategi group investigation untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa
- C Utami
-
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
|
14 |