S5 |
-
Pengaruh Pemberian Reward and Punishment Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas Tinggi di Sekolah Dasar
- H Subakti, KH Prasetya
-
Jurnal Basataka (JBT) 3 (2), 106-117, 2020 | vol: | issue : | 2020
|
7 |
- |
-
Penyuluhan Kebersihan Diri Melalui Program Cuci Tangan Sebagai Bentuk Kesadaran Siswa Pada Sd N 014 Balikpapan Barat
- RS Waskitoningtyas, BI Permatasari, KH Prasetya
-
Jurnal Terapan Abdimas 3 (1), 44-53 | vol: | issue : | 2018
|
5 |
- |
-
Does learning in mother tongue matter? Analysis of the Use of Kutai Language in Elementary Schools Learning.
- H Subakti, NA Salim, KH Prasetya, HD Septika, S Oktaviani
-
Ilkogretim Online 20 (4), 2021 | vol: | issue : | 2021
|
4 |
S3 |
-
Pemertahanan Bahasa Dayak Kenyah di Kota Samarinda
- KH Prasetya, H Subakti, HD Septika
-
Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya 3 (3), 295-304, 2020 | vol: | issue : | 2020
|
3 |
- |
-
Struktur Gerak Dalam Wacana Interaksi Kelas Di Kelas X Bahasa SMA Negeri 5 Malang
- KH Prasetya
-
Universitas Negeri Malang | vol: | issue : | 2016
|
2 |
- |
-
Struktur Gerak dalam Wacana Interaksi Kelas di Kelas X SMA Negeri 5 Malang
- KH Prasetya
-
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2016 | vol: | issue : | 2016
|
2 |
S5 |
-
Analisis Percakapan Monolog pada Acara Stand Up Comedy Metro TV
- KH Prasetya
-
Jurnal Basataka (JBT) 1 (1), 11-21 | vol: | issue : | 2018
|
2 |
S5 |
-
Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Tokoh Utama Guru Honorer Dalam Komik Pak Guru Inyong Berbasis Webtoon Karya Anggoro Ihank
- D Nurcahyani, N Maulida, KH Prasetya
-
Jurnal Basataka (JBT) 1 (2), 35-40 | vol: | issue : | 2018
|
2 |
S5 |
-
Pemertahanan Bahasa Daerah Suku Bajau Samma di Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara
- N Nisah, KH Prasetya, A Musdolifah
-
Jurnal Basataka (JBT) 3 (1), 51-65 | vol: | issue : | 2020
|
2 |
- |
-
Local Wisdom Folklore for Literary Learning in Elementary School
- HD Septika, KH Prasetya
-
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 13-24 | vol: | issue : | 2020
|
2 |