- |
-
Improving Self Regulated Learning Through Cooperative Learning Jigsaw Type
- R Arjanggi, EA Setiowati
-
Makara Seri Sosial Humanior 17 (1), 55-63, 2013 | vol: | issue : | 2013
|
23 |
- |
-
Meningkatkan belajar berdasar regulasi diri melalui pembelajaran kooperatif tipe jigsaw
- R Arjanggi, EA Setiowati
-
Makara Seri Sosial Humaniora 17 (1), 55-63 | vol: | issue : | 2013
|
18 |
- |
-
The effectiveness of student teamachievement division to increase self-regulated learning
- R Arjanggi, EA Setiowati
-
Proceedings of the 8th International Technology, Education and DevelopmentĀ …, 2014 | vol: | issue : | 2014
|
6 |
- |
-
Gambaran agresivitas anak dan remaja di area beresiko
- EA Setiowati, T Suprihatin, R Rohmatun
-
Prosiding Temu Ilmiah Nasional X Ikatan Psikologi Perkembangan Indonesia 1, 2017 | vol: | issue : | 2017
|
6 |
S4 |
-
Motivasi berprestasi siswa ditinjau dari fasilitasi sosial dan ketakutan akan kegagalan
- M Fakhria, EA Setiowati
-
Psikohumaniora: Jurnal Penelitian Psikologi 2 (1), 29-42 | vol: | issue : | 2017
|
6 |
- |
-
The effectiveness of student team-achievement division to increase self-regulated learning
- R Arjanggi, EA Setiowati
-
Proceedings of the 8th International Technology, Education and DevelopmentĀ … | vol: | issue : | 2014
|
6 |
S4 |
-
Hubungan antara kematangan emosi dan ketrampilan sosial dengan penyesuaian diri pada santri pondok pesantren daar al furqon kudus
- E Ghofiniyah, EA Setiowati
-
Proyeksi: Jurnal Psikologi 12 (1), 1-16 | vol: | issue : | 2018
|
5 |
- |
-
Kematangan Beragama dan Cinderella Complex pada Mahasiswi Fakultas Psikologi UNISSULA
- AA Santoso, A Rustam, EA Setiowati
-
Jurnal Psikologi Proyeksi 3 (1), 9-17 | vol: | issue : | 2008
|
5 |
- |
-
The effect of group bibliotherapy in reducing social anxiety of gifted and talented adolescents
- EA Setiowati, S Wimbarti
-
Anima, Indonesian Psychological Journal 29 (4), 207-220 | vol: | issue : | 2014
|
2 |
- |
-
EFEKTIVITAS BIBLIOTERAPI KELOMPOK UNTUK MENURUNKAN KECEMASAN SOSIAL PADA REMAJA CERDAS ISTIMEWA
- EA SETYOWATI, S Wimbarti
-
Text | vol: | issue : | 2011
|
0 |