- |
-
Penelitian tindakan kelas
- A Suharsimi
-
PT. Bumi Aksara, 2015 | vol: | issue : | 2015
|
760 |
- |
-
Pendekatan keterampilan metakognitif dalam pembelajaran sains di kelas
- SM Iskandar
-
Erudio Journal of Educational Innovation 2 (2), 13-20 | vol: | issue : | 2016
|
139 |
- |
-
Pendekatan pembelajaran sains berbasis konstruktivis
- SM Iskandar
-
Malang: Bayumedia Publishing | vol: | issue : | 2011
|
65 |
- |
-
An evaluation of the science-technology-society approach to science teaching
- SM Iskandar
-
The University of Iowa | vol: | issue : | 1991
|
37 |
- |
-
Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
- MI Srini
-
Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) | vol: | issue : | 1997
|
32 |
- |
-
Strategi Pembelajaran Konstruktivistik dalam Kimia
- SM Iskandar
-
Malang: FMIPA UM | vol: | issue : | 2004
|
32 |
- |
-
THE EFFECTIVENESS OF COLLOID MODULE BASED ON GUIDED INQUIRY APPROACH TO INCREASE STUDENTS’COGNITIVE LEARNING OUTCOMES
- L Novilia, S Iskandar, F Fajaroh
-
International Journal of Education 9 (1), 17-23, 2016 | vol: | issue : | 2016
|
24 |
- |
-
Penggunaan metode pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan hasil belajar kimia siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
- O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
-
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Universitas Negeri Malang 17 (1), 82-88 | vol: | issue : | 2010
|
23 |
- |
-
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Dasar-dasar Sains dengan Menggunakan Pembelajaran Berkelompok (Learning Together) dan Pembelajaran Timbal Balik (Reciprocal Teaching)
- SM Iskandar
-
Jurnal Penelitian Kependidikan | vol: | issue : | 2006
|
15 |
- |
-
Penerapan konstruktivisme dalam pembelajaran kimia di SMU
- SM Iskandar
-
Media Komunikasi Kimia 5 (2) | vol: | issue : | 2009
|
14 |